Info Seputar Wanita dan Kesehatan

Cara Menggunakan Crystal X Sebelum Berhubungan Intim dg BENAR & AMAN

Ternyata Crystal X telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi para penggunakan. Bahkan tidak hanya sekedar organ kewanitaan menjadi sehat dan bersih saja, melainkan efek manfaatnya sampai dirasakan oleh suami ketika berhubungan intim.

Manfaat Crystal X ini akan cepat dirasakan bilamana cara pemakainnya benar sesuai aturan. Efek yang akan segera dirasakan adalah organ intim akan semakin bersih dan sehat, selain itu juga bisa untuk merapatkan otot-otot kewanitaan sehingga miss V akan terasa kembali seperti perawan. Mengapa bisa demikian? Silakan simak penjelasannya dan lanjutkan membaca informasi berikut.

Crystal X

Sebelum ke penjelasan yang lebih jauh, ada baiknya Bunda n sista perlu tahu terlebih dahulu mengenai Crystal X. Apa itu Crystal X? Adalah sejenis sabun pembersih organ kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia.

Bentuknya seperti kristal berbentuk batang dengan permukaan yang sangat halus. Walaupun fungsinya sebagai pembersih dan perawatan, tapi tidak berbusa bila digunakan. Ukurannya adalah sekitar 6 cm dengan diameter 1 cm. Cukup kecil sehingga praktis disimpan dan mudah dibawa kemana-mana.

Tidak ada efek samping dalam pemakaian, meskipun tidak sesuai dosis. Karena memang ini benar-bernar terbuat dari bahan alami sehingga aman. Namun begitu, agar mendapatkan manfaat dan hasil yang maksimal hendaknya dipakai sesuai dengan petunjuk penggunaan Crystal X.

Manfaat utama dari Crystal X adalah untuk membersihkan dan menjaga kesehatan organ kewanitaan, terutama untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, miss V becek dan berlendir, dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Crsytal X Sebelum Berhubungan Intim

Berikut ini cara menggunakan Crystal C sebelum berhubungan intim dengan suami. Ingat, cukup sang istri saja yang menggunakannya, dan suami tidak perlu.
  • Gunakan Crystal X beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim, misalnya jika rutin berhubungan di malam jum'at maka sore hari setelah mandi oleskan Crystal X di ogran kewanitaan anda. Hal ini untuk memaksimalkan reaksi bahan agar diserap oleh organ kewanitaan anda.
  • Oleskan Crystal X di sekitar organ intim, boleh dimasukkan bagi yang sudah menikah dan bagi yang belum menikah cukup dioleaskan sekitar lubang miss V.
  • Untuk anda yang sudah menikah, masukkan Crystal X ke lubang vagina sekitar 4 cm, kemudian putar putar sebanyak 9-10 kali. Jika sudah, bersihkan kembali Crystal X lalu simpan di tempat yang kering.
  • Ada juga cara lain secara tidak langsung yaitu dengan menggunakan air hangat lalu rendam Crystal X beberapa menit kemudian air rendaman tersebut anda duduki dengan posisi miss V menghadap ke bawah (merendam pantat di dalam ember). Lakukan beberapa menit saja.
  • Jika cara di atas terlalu repot, bisa juga merendam Crystal X dengan air secukupnya saja, kemudian air rendaman tersebut gunakan untuk membasuh miss V sampai dirasa cukup.
Catatan: Jika suatu saat Crystal X sudah semakin habis dan kecil ukurannya atau karena patah, sebaiknya berhati-hati jika memasukkan ke dalam miss V, jangan sampai tertelan masuk dan tidak bisa kerluar. Walaupun pernah terjadi kasus seperti, memang tidak ada bahayanya malah menurut informasi miss V semakin rapat dan menggigit katanya. Tapi tetap sebaiknya dalam penggunaan selalau mengikuti tata cara yang benar saja agar hasilnya lebih baik dan aman.

Silakan tunggu reaksinya sampai nanti melakukan hubungan intim dengan suami, efek pemakaian Crystal X nyata akan anda rasakan, miss V akan terasa sempit dan rapat, sehingga suami pun pastinya merasa senang.

cara menggunakan crystal x sebelum berhubungan intim

Betapa cara diatas mudah dan simpel bukan. Bahkan anda tak perlu repot-repot melakukan senam kegel demi mendapatkan otot-otot kewanitaan yang kencang dan rapat. Cukup dengan hanya menggunakan Cystal X maka reaksi bahan alaminya akan dengan segera membuat otot-otot kewanitaan menjadi lebih kencang dan rapet seperti "kembali perawan".

Agar miss V selalu terjaga kesehatan dan kebersihannya lakukan pamakaian Crystal X secara rutin, yaitu, bila:

Kondisi sehat, cukup digunakan selama 2-3 kali dalam seminggu saja. Dan jangan berlebihan agar kondisi organ kewanitaan selalu normal.

Kondisi sakit (terinfeksi), cukup gunakan Crystal X sebanyak 1-2 kali dalam sehari, yaitu sehabis mandi. Lalu bersihkan dan simpan kembali di tempat yang kering.

Jika masih kurang jelas anda bisa melihat-lihat video cara pemakaian Crystal X di Youtube, atau silakan hubungi nomor kontak kami untuk berkonsultasi agar lebih terarah dan benar.

Terlebih jika teruntuk anda yang sudah lama belum mendapatkan keturunan, silakan konsultasikan terlebih dahulu cara pakai Crystal X untuk program hamil yang baik dan benar agar dapat segera cepat hamil dan dikaruniai momongan.

Dan buat para bapak-bapak atau kaum pria, juga bisa merasakan khasiat dari Crystal X juga lho, yaitu jika ada yang mengalami masalah ambien, silakan dicoba. Cara pakai crystal x untuk ambeien juga tidak berbeda, cukup dioleskan saja di bagian yang sakit.

Cara Membedakan Crystal X Asli atau Palsu

Penting juga agar berhati-hati janan sampai mendapatkan produk Crystal X yang palus. Karena yang asli hanya dijual oleh para distributor resmi PT. NASA yang memiliki nomor anggota aktif. Selain itu jangan sampai tergiur dengan harga murah, karena siapapun penjual yang berani menjual dengan harga di bawah standar harga maka sudah tentu dia bukan distributor resmi NASA.

Ingat, harga Crystal X cukup murah dan terjangkau hanya dengan 200.000,- saja maka Crystal X yang asli dapat anda miliki. Mahal? Tentu tidak, karena lama pemakaian bisa bertahan hingga lebih dari 3 bulan kok.

Hemat? Jelas iya, karena hanya dengan harga tersebut anda dan organ intim anda akan senantiasa sehat. Bayangkan bila organ kewanitaan mengalami masalah dan harus berobat ke dokter, berapa banyak biaya yang dihabiskan. Pastinya anda lebih bisa berhitung hitung jika soal berobat ke dokter.

Berikut ini adalah cara membedakan Crystal X Asli atau Palsu. Yang asli memiliki ciri sebagai berikut.
  • Terdapat QR Code yang bisa discan menggunakan aplikasi NASA QR Scanner, aplikasi bisa diunduh di GooglePlay. Ini adalah yang PALING TERBARU.
  • Terdapat tanda air di kemasan, mencantumkan: PT NATURAL NUSANTARA.
  • Terdapat kode edar produk, mencantumkan Logo NASA.
  • Terdapat tambahan hologram Original  (gold).
  • Terdapat hologram NASA (silver), tetap sama seperti yang dulu.
  • Terdapat hologram IRU (gold), tetap sama tidak berubah.
Nah, berikut ini adalah tampilannya, dan nama aplikasi yang bisa diunduh di Googleplay.
cara membedakan crystal x asli dan palsu
aplikasi QR Scan untuk mengetahui crystal x asli atau palsu

Apakah Crystal X HALAL?

Sudah pasti, Crystal X telah mendapatkan sertifikat HALAL MUI dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA artinya Notifikasi Asia.
crystal x halal dan bersertifikat bpom

Nah, tunggu apalagi, masih nunggu duit ngumpul buat beli, ya tak apa. Tapi jangan sampai cuma nunggu kelamaan mikir ya Bund n Sist. Jika memang anda membutuhkannya segeralah memesan dan menggunakan Crystal X untuk mengatasi segela permasalah organ kewanitaan anda. Ingat organ intim anda juga merupakan aset masa depan anda, untuk keluarga dan keturunan anda.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI NASA

agen resmi NASA Jepara
ALAMAT: Kalipucang Kulon Rt.04 Rw.02, Kec. Welahan, Kab. Jepara 59464 Kontak Admin: Mbak Zia (Ziyadatun)
WA / SMS:
0896-7728-9781
BB Messenger:
d39f29aa


Segera hubungi nomor kontak kami jika ingin melakukan pemesanan.

Sekian dulu informasi tentang cara menggunakan Crystal X sebelum berhubungan intim, semoga bermanfaat. Silakan bagikan informasi ini kepada teman-teman anda agar lebih banyak orang yang tahu. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive

Populer Lainnya : Cara Menggunakan Crystal X Sebelum Berhubungan Intim dg BENAR & AMAN

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete