Info Seputar Wanita dan Kesehatan

Crystal X Luntur, Apa Ini Berbahaya & Palsu? Yang Asli Gimana

Mengapa warna Crystal X luntur. Bunda dan sista perlu tahu, sering ada pertanyaan seperti itu. Mengapa Crystal X luntur, padahal belinya dari distributor resmi yang kataranya produk asli, pemakaian produk juga baru beberapa hari, apakah aman tetap menggunakan Crystal X tersebut.

Ya, wajar memang, kekhawatiran pastinya muncul dan takut bila salah membeli produk Crystal X yang palsu. Hal seperti itu memang sudah berulang dan sering ditanyakan oleh para konsumen. Dan tidak menjadi masalah, silakan bunda & sista konsultasikan dan bertanyalah kepada para distributor resmi PT NASA dimana anda membeli produk tersebut. Mintalah penjelasan mengapa Crystal X luntur warnaya, agar anda tidak merasa gelisah dan kecewa.

Karena memang sudah menjadi tugas dan tanggunjawab para distributor untuk memberikan konsultasi dan pelayanan gratis kepada para konsumennya. Karena itu, informasi ini dibuat dan berdasarkan sumber dari pusat. Agar bunda & sista memahami mengapa Crystal X warnanya luntur, sehingga dengan ini anda akan paham terlebih dahulu sebelum khawatir dan bertanya-tanya kepada para distributor PT. NASA.

crystal x luntur warnanya, padahal asli nasa, tetap aman

Mengapa Crystal X Asli NASA Warnanya Luntur

Adanya pertanyaan-pertanyaan dari konsumen yang selalu saja terulang, maka Bapak Yuli selaku Direktur CV. Indoraya Utama sebgai orang yang bertanggunjawab terhadap kualitas dan mutu Crystal X menjelaskan bahwa Crystal X NASA luntur dikarenakan warna kebiru-biruan Crystal X berasal dari bahan alami yaitu ekstrak sirih.

Beliau menambahkan, sebenarnya bisa saja warna hijau kebiruannya dihilangkan atau dikurangi yaitu dengan cara mengurangi kandungan sirihnya, dan itu juga tidak mengurangi kualitas produk Crystal X. Namun tampilan Crystal X akan menjadi tidak begitu hijau dan agak pucar, yang kemudian juga menimbulkan banyak pertanyaan dan komplain dari konsumen "kok, warna Crystal X nya kurang hijau?", begitu sis & bunda.

Bapak Yuli juga menegaskan memang belum bisa menemukan bahan yang 100% hijau tapi tidak luntur. Karena bahan-bahan yang digunakan semuanya alami, sehingga sangat susah untuk mempertahankan agar semua produk Crystal X wanranya tidak luntur. Itulah sebabnya kenapa Crystal X asli luntur walaupun belinya belum lama.

Dan memang diakui, terkadang Crystal X yang telah diproduksi tidak luntur 100%, kadang juga luntur sedikit, kadang juga ada yang agak banyak. Namun yang pasti, Crystal X NASA luntur itu tidak masalah dan tetap aman digunakan.

Karena itu, jangan sampai salah membeli produk yang tidak asli, karena sekarang ini banyak produk produk palsu yang meniru Crystal X. Kenali ciri-ciri Crystal X asli dan palsu berikut ini.

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Beberapa kali perubahan telah dilakukan agar para pemalsu produk Crystal X tidak bisa meniru yang asli. Sampai pada akhirnya di tahun 2016 telah dihasilkan tampilan produk yang baru dan semoga tidak ada yang bisa meniru dan memalsukannya. Berikut ini cara membedakan Crystal X Asli dan Palsu terbaru.
  • Terdapat QR Code yang bisa discan menggunakan aplikasi NASA QR Scanner, aplikasi bisa diunduh di GooglePlay. Ini adalah yang PALING TERBARU.
  • Terdapat tanda air di kemasan, mencantumkan: PT NATURAL NUSANTARA.
  • Terdapat kode edar produk, mencantumkan Logo NASA.
  • Terdapat tambahan hologram Original  (gold).
  • Terdapat hologram NASA (silver), tetap sama seperti yang dulu.
  • Terdapat hologram IRU (gold), tetap sama tidak berubah.
Nah, berikut ini adalah tampilannya, dan nama aplikasi yang bisa diunduh di Googleplay.
cara membedakan crystal x asli dan palsu
aplikasi QR Scan untuk mengetahui crystal x asli atau palsu

Dengan menggunakan produk yang asli, maka reaksi pemakaian Crystal X yang asli juga akan segera terasa, silakan buktikan. Ingat ya, jangan sampai tergiur dengan harga murah, karena sudah banyak yang asal membeli karena harga yang lebih murah dari yang asli tapi ujung-ujungnya malah bermasalah sendiri dengan organ intimnya karena efek memakai Crystal X palsu.

Harga Crystal X

Harga resmi Crystal X sesuai aturan perusahaan masih terbilang murah, bila dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali dan belum tentu sembuh, apalagi resep yang diberikan dokter menggunakan obat-obat kimia yang pastinya banyak efek sampingnya.

Harga Crystal X asli 2016 belum termasuk ongkos kirim adalah 200.000,- dan belum termasuk ongkos kirim. Murah, dan hematnya lagi Crystal X ini bisa dipakai rata-rata 4-6 bulan dan baru habis.

Apakah Crystal X HALAL?

Sudah pasti, Crystal X telah mendapatkan sertifikat HALAL MUI dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA artinya Notifikasi Asia.
crystal x halal dan bersertifikat bpom

Sampai disini penjelasannya tentu sudah sangat jelas ya bunda & sista. Produk Crystal X luntur tidak masalah selama anda membelinya dari distributor resmi karena dijamin keasliannya juga manfaatnya. Karena itu silakan memesan melalui kami karena kami menyediakan produk yang asli untuk anda. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, para konsumen juga diberikan layanan konsultasi gratis agar lebih tahu cara pemakaian Crystal X yang benar dan baik.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI NASA

agen resmi NASA Jepara
ALAMAT: Kalipucang Kulon Rt.04 Rw.02, Kec. Welahan, Kab. Jepara 59464 Kontak Admin: Mbak Zia (Ziyadatun)
WA / SMS:
0896-7728-9781
BB Messenger:
d39f29aa
Email:
jeparaone@gmail.com

Demikian informasi kali ini. Silakan bagikan kepada teman-teman anda agar lebih banyak yang tahu dan lebih bermanfaat. Terima kasih.
Author: Man Oim Title: Crystal X Luntur, Apa Ini Berbahaya & Palsu? Yang Asli Gimana Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive

Populer Lainnya : Crystal X Luntur, Apa Ini Berbahaya & Palsu? Yang Asli Gimana

0 comments:

Post a Comment