Info Seputar Wanita dan Kesehatan

Crystal X Asli, Apakah Ada GARANSI ? Ini, Bedanya Dengan Yang Palsu

INGAT, Cukup Beli Yang Asli ! Bunda & sista jangan sampai tergiur harga murah ya, Crystal X Palsu biasanya kebanyakan janji-janji manis di awal. Namun tidak memberikan garansi apapun untuk kembali sehat. Bahkan sampai 3 bulan anda menggunakan Crystal X palsu sampai habis sekalipun, biasanya masalah kewanitaan yang anda alami masih tak kunjung sembuh, justru malah bisa jadi bertambah parah.

Apa anda mau organ intim anda jadi taruhan untuk coba-coba barang murahan, karena Crystal X asli bukan produk murahan, standar harga juga telah ditentukan oleh perusahaan. Jadi, tidak akan ada promo jual Crystal X asli murah beli 3 dapat 5 misalnya. Itu jelas indikasi produk palsu dan perlu diwaspadai. Ingatlah harga organ intim anda jauh lebih mahal daripada hanya sekedar Crystal X.

Cukup beli Crystal X yang asli saja, dengan Crystal X asli garansi yang diberikan kami jamin untuk kesehatan organ reproduksi anda. Garansi apa yang akan anda dapatkan jika membeli produk yang asli? Silakan baca penjelasannya berikut ini.

crystal x asli garansi 100%

Crystal X Asli Bergaransi

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa anda jadikan perbandingan, jika anda membeli Crystal X asli garansinya jelas dan tidak anda temui pada Crystal X palsu.

1. Penjual Crystal X asli selalu dapat menunjukkan Kartu ID Distributor Resmi PT. NASA, seperti yang bisa anda lihat pada foto berikut. Sedangkan penjual Crystal X palsu tidak pernah dapat menunjukkan kartu ID sebagai distributor NASA.
Kartu Distributor NASA versi lama (sebelum tahun 2015)

Kartu Distributor NASA versi baru (setelah tahun 2015)

2. Crystal X Asli NASA dijual dengan harga Rp.200.000,- karena harga tersebut adalah harga resmi dari perusahaan PT. NASA. Karena anda patut curiga jika ada yang jual lebih murah dari itu meskipun hanya selisih Rp.1.000,- saja. Apalagi jika ada yang jual Crystal X jauh lebih murah dari harga resminya seperti Rp.125.000,- bunda & sista harus lebih hati-hati lagi ya.

3. Harga Crystal X Asli di atas belum termasuk ongkos kirim (ongkir) ya bund & sist. Jadi jika ada yang bilang harga Rp.200.000,- sudah termasuk ongkir maka perlu diwaspadai juga itu produk palsu. Soal ongkir gak mahal kok, paling antara 10-20 ribu saja. Niatkan bahwa membeli Crystal X adalah mencari obat, maka carilah obat yang caranya diridhoi oleh Yang Memberi Penyakit (Alloh). Yaitu dengan membeli produk yang asli, dengan harga yang jujur, pembeli pun mendapatkan rejeki yang Halal serta anda pun mendapatkan obat yang manjur dan barokah.

4. Penjual Crystal X Asli NASA selalu senang ketika menerima telepon, melayani konsultasi dari konsumen baik yang sudah membeli ataupun yang belum membeli produk Crystal X, serta memberikan pelayanan dengan antusias dan maksimal.
Sedangkan, penjual yang palsu biasanya enggan bahkan tidak mau menerima telepon dari para konsumen, wajar karena pastinya banyak konsumen yang komplain dan kecewa dengan produk palsunya.

5. Penjual Crystal X Asli NASA selalu menggunakan website yang profesional, yaitu memiliki domain atau hosting yang berbayar bukan cuma sekedar pakai blogspot atau wordpress dan sejenisnya saja. Selain itu biasanya juga dilengkapi dengan foto profil yang berada di kantor NASA, walaupun tidak selamanya ada foto yang di kantor nasa setidaknya kartu ID sudah cukup membuktikan keasliannya juga.

6. Penjual Crystal X Asli NASA juga selalu mencantumkan alamat toko yang jelas dan bisa didatangi ketika pembeli ingin berkunjung langsung ke alamat aslinya, dan tentunya akan disambut dengan senang hati oleh pembeli yang asli.
Sedangkan, penjual yang palsu tidak berani menyebutkan alamat yang jelas di websitenya karena takut terbongkar dan akan diproses hukum oleh pihak PT. NASA karena telah melanggar aturan.

Semoga dengan lebih memahami hal-hal di atas, anda akan mendapatkan manfaat Crystal X Asli, dan sehat terus organ kewanitaan anda.

Agar lebih jelas lagi silakan simak perbedaan antara Crystal X asli dan palsu berikut ini.

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Beberapa kali perubahan telah dilakukan agar para pemalsu produk Crystal X tidak bisa meniru yang asli. Sampai pada akhirnya di tahun 2016 telah dihasilkan tampilan produk yang baru dan semoga tidak ada yang bisa meniru dan memalsukannya. Berikut ini cara membedakan Crystal X Asli dan Palsu terbaru.
  • Terdapat QR Code yang bisa discan menggunakan aplikasi NASA QR Scanner, aplikasi bisa diunduh di GooglePlay. Ini adalah yang PALING TERBARU.
  • Terdapat tanda air di kemasan, mencantumkan: PT NATURAL NUSANTARA.
  • Terdapat kode edar produk, mencantumkan Logo NASA.
  • Terdapat tambahan hologram Original  (gold).
  • Terdapat hologram NASA (silver), tetap sama seperti yang dulu.
  • Terdapat hologram IRU (gold), tetap sama tidak berubah.
Nah, berikut ini adalah tampilan crystal x asli kemasan baru 2016, dan nama aplikasi yang bisa diunduh di Googleplay.
cara membedakan crystal x asli dan palsu
aplikasi QR Scan untuk mengetahui crystal x asli atau palsu

Untuk melihat perbedaan yang lebih jelas lagi, silakan lihat tampilan ciri-ciri Crystal X asli dan palsu berikut ini, foto diambil oleh salah agen resmi NASA yang dari Lampung.
ciri ciri crystal x asli dan palsu

Nah, dari semua penjelasan di atas kiranya cukup jelas ya Bunda & sista. Jangan sampai salah membeli produk yang palsu. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung menghubungi nomor kontak kami agar lebih jelas lagi mengenai cara menggunakan crystal x asli agar semakin didapat manfaatnya secara maksimal.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI NASA

agen resmi NASA Jepara
ALAMAT: Kalipucang Kulon Rt.04 Rw.02, Kec. Welahan, Kab. Jepara 59464 Kontak Admin: Mbak Zia (Ziyadatun)
WA / SMS:
0896-7728-9781
BB Messenger:
d39f29aa
Email:
jeparaone@gmail.com


Silakan bagikan informasi ini kepada teman-teman anda agar lebih bermanfaat dan tidak banyak korban yang tertipu. Terima kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive
Tags :

Populer Lainnya : Crystal X Asli, Apakah Ada GARANSI ? Ini, Bedanya Dengan Yang Palsu

0 comments:

Post a Comment