Info Seputar Wanita dan Kesehatan

HATI2 !! Ini Cara Memakai Crystal X yang Baik & Benar

Setelah membeli Crystal X asli dan memilikinya, hal berikutnya adalah perlu mengetahui cara pemakaian yang baik dan benar sesuai aturan. Agar mendapatkan manfaatnya secara maksimal, jangan sampai salah membeli produk palsu, karena bahaya Crystal X palsu telah banyak memakan korban. Sebaiknya yang pasti-pasti aja ya Bunda & Sista, yaitu beli yang asli. Kalau sudah begitu silakan simak penjelasan Cara Memakai Crystal X.

Memang, pemakaian Crystal X tidak ada efek sampinnya sekalipun tidak sesuai dengan petunjuk, tapi pemakaian sesuai petunjuk harus tetap selalu dilakukan. Agar didapatkan manfaat yang maksimal dari Crystal X.

Baik, selanjutnya jika anda sudah memahami tentang Crystal X silakan lompat membacanya ke bagian cara memakai Crystal X. Namun jika anda menemukan informasi ini dan memang belum paham tentang apa itu Crystal X, silakan membaca informasi ini secara urut agar jelas dan paham.

Crystal X

Setiap hari data produksi perusahaan menujukkan semakin banyak yang pakai Crystal X. Ini menunjukkan bahwa manfaat memakai Crystal X memang nyata dirasakan oleh banyak orang.

Sebaliknya jika Crystal X memang tidak memiliki kegunaan atau manfaat bagi para pemakainya, maka yang akan terjadi tentunya angka produksi dan permintaan konsumen semakin menurun jumlahnya.

Karena itu, jika anda belum tahu tentang Crystal X itu apa, manfaat memakai Crystal X seperti apa, adakah efek samping memakai Crystal X, dan lain sebagainya. Silakan baca informasi ini dengan runtut.

cara memakai menggunakan pemakaian pakai crystal x benar
Apa itu Crystal X? Crystal X adalah sejenis sabun pembersih yang bentuknya kristal padat namun halus permukaan luarnya, terbuat dari bahan herbal 100% alami dan tanpa tambahan bahan kimia apaun.

Fungsi dan manfaat Crystal X yang utama adalah untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan. Betapa hebatnya reaksi memakai Crystal X sehingga para kaum wanita yang menggunakan Crystal X adalah mereka-meraka yang awalnya mengalami masalah kewanitaan dan tak perlu waktu lama dapat sembuh dalam beberapa hari setelah pemakaian Crystal X secara teratur.

Masalah-masalah kewanitaan yang biasanya dialami oleh para wanita antara lain masalah keputihan, bau tak sedap, miss V becek dan berlendir, kurang rapet, nyeri saat haid, dan masih banyak lagi masalah-masalah lain yang biasanya dapat diatasi dengan Crystal X.

Bedasarkan hasil data tercatat selama kurang lebih 4 tahun terakhir Crystal X ini terbukti sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi masala-masalah organ kewanitaan yang dialami oleh para pengguna Crystal X. Sungguh, benar-benar luar biasa efek memakai Crystal X. Jangan menyesal, jika anda tidak mencobanya.

Walaupun Crystal X ini seperti sabun, namun dalam pemakaian tidak berbusa bila terkena air. Ukuran kristal sekitar 6 cm panjangnya dan dengan diameter 1 cm. Tentunya praktis dan simpel untuk dibawa kemanapun atau disimpan di rumah.

Cara Memakai Crystal X yang Benar

Cara menggunakan Crystal X sangatlah mudah, bukan ditelan, diminum atauupn dimakan, tetapi cukup dioleskan saja pada bagian organ intim. Boleh juga dimasukkan ke dalam miss V bagi yang sudah menikah, dan bagi yang belum menikah cukup dioleskan saja disekitarnya.

Kondisi sakit (terinfeksi), cukup gunakan Crystal X sebanyak 1-2 kali dalam sehari, yaitu sehabis mandi. Lalu bersihkan dan simpan kembali di tempat yang kering.

Kondisi sehat, cukup digunakan selama 2-3 kali dalam seminggu saja. Sebaiknya jangan berlebihan menggunakan Crystal X agar kondisi flora di organ kewanitaan selalu normal.

Bagaimanapun kondisi alami suatu tubuh adalah di saat tubuh bisa menjaga kestabilannya tanpa bantuan sesuatu dari luar. Begitu juga dengan organ intim yang secara alami ada bakteri baik untuk menjaga kondisi flora serta pH alaminya agar selalu normal. Karena itu, jangan terlalu sering menggunakan jika sudah sehat.

Fakta di lapangan, beberapa temuan mengejutkan dari testimoni di lapangan. Ada yang menyebutkan beberapa pengguna yang tidak paham cara menggunakan Crystal X benar-benar merasakan efek yang luar biasa dari Crystal, diantaranya miss V menjadi sangat rapat sampai katanya bilang bahwa suaminya jadi kesusahan saat berhubungan intim. Nah, kan..

Walaupun itu bukan hal yang menakutkan dan beresiko buruk, namun ada baiknya dalam menggunakan apapun termasuk Crystal X sebaiknya tidak berlebihan, karena sesutu yang berlebihan meskipun itu baik tetap akan menjadi tidak baik karena berlebihan.

Anda baru pertama memakai Crystal X, dan merasa gatal setelah memakai Crystal X? Silakan baca penjelasannya berikut ini.

Reaksi Setelah Pakai Crystal X

Reaksi setelah pemakaian Crystal X setiap orang berbeda-beda, namun pada dasarnya tidak ada efek samping. Karena bahan alaminya, maka & hanya menimbulkan efek positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi organ kewanitaan pun berbeda-beda.

1. Tidak merasakan apapun, tidak perih tidak gatal. Ini mendandakan kondisi normal (sehat).

2. Terasa perih, bahkan ada yang sampai perih sekali. Ini berarti miss V tidak normal atau ada penyakit atau iritasi (peradangan). Tapi pemakaian Crystal X harus tetap dilakukan rutin sehari 2 kali. Lanjutkan hingga 3-7 hari biasanya sudah normal kembali. Seperti halnya kalau orang terluka misal kena pisau atau lecet pastinya akan perih saat dikasih obat.

3. Keluar cairan bening dari Miss V, dan bila cairan ini mengenai kulit juga menyebabkan gatal. Ini menandakan bahwa miss V ada bakterinya dan cairan bening yang keluar tersebut ada bakteri yang keluar. Setalah menggunakan Crystal X 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan hilang.

4. Keluar gumpalan putih setelah 1-3 hari, ini adalah kerak-kerak yang ada di dalam rongga miss V dan menandakan kotoran tersebut telah lama menumpuk selama bertahun tahun sehingga telah dibersihkan dengan menggunakan Crystal X.

5. Kadan keluar gumpalan darah, biasanya ini dialami jika mengidap penyakit kista dll. Terus memakai Crystal X agar menjadi lebih baik dan sembuh.

6. Miss V akan menjadi bersih, tidak bau, semakin kencang dan rapat. Efeknya tentu akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.

7. Pemakaian jangka panjang tidak memberikan efek negatif apapun.

Khasiat, Manfaat, serta Fungsi Crystal X

Ada banyak sekali manfaat dan khasiat setelah pemakaian Crystal X, silakan anda tanyakan orang yang anda kenal dan telah membuktikan manfaat Crystal X agar tidak menganggap bahwa apa yang disebutkan disini hanya sekedar karangan belaka.

Berikut ini adalah 18 manfaat Crystal X yang juga bisa anda rasakan jika menggunakan Crystal X.
  • Miss V menjadi lebih bersih, bebas lendir, serta baunya segar alamiah
  • Kondisi yang bersih akan berpengaruh pada proses kehamilan yang lebih cepat.
  • Menghilangkan kerak dan kotoran-kotoran yang ada di rongga miss V secara tuntas.
  • Mencegah serta menyembuhkan masalah keputihan/kekuningan dari yang ringan hingga akut/parah untuk semua umur baik yang masih single ataupun sudah menikah.
  • Mempertahankan pH miss V agar tetap normal, sehingga menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya bakteri pathogen (penyebab penyakit).
  • Mengencangkan otot-otot kewanitaan, sehingga miss V menjadi rapet seperti perawan
  • Membunuh kuman, bakteri, serta jamur yang merugikan terutama pada bagian miss V.
  • Menghilangkan rasa nyeri saat berhubungan intim
  • Otot miss V kembali elastis, lentur, serta meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  • Siklus haid menjadi lancar dan teratur
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri di waktu haid, serta sakit di bawah perut dan pinggang.
  • Menyembuhkan infeksi saluran kencing, dan infeksi saluran rahim.
  • Menyembuhkan rasa nyeri akibat iritasi pada selaput miss V
  • Mencegah serta mengatasi masalah kista, myom, kanker, dll.
  • Sangat bagus bila digunakan oleh ibu-ibu setelah melahirkan, yaitu tepatnya setelah masa nifas berakhir. Selain dapat memulihkan kondisi miss V agar kembali sehat, juga dapat mengem balikan otot-otot kewanitaan agar kembali rapat dan kencang sehingga saat berhubungan dengan suami terasa seperti perawan kembali.
  • Mengobati ambien, bisa digunakan oleh pria juga.
  • Mengobati kutil di organ vital, baik untuk pria maupun wanita.
  • Mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan lainnya.
Namun anda perlu waspada dan berhati-hati, karena sekarang ini ada banyak sekali produk palsu yang meniru Crystal X. Tentu efek memakai Crystal X palsu akan sangat berbahaya untuk organ intim anda.

Jangan sampai tergiur harga murah, dan jangan pertaruhkan aset anda. Karena organ kewanitaan anda jauh lebih berharga daripada sekedar membeli produk yang murahan. Silakan simak perbedaan Crystal X asli dan palsu berikut ini.

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Berikut ini adalah cara mengetahui Crystal X Asli dan Palsu. Yang asli memiliki ciri sebagai berikut.
  • Terdapat QR Code yang bisa discan menggunakan aplikasi NASA QR Scanner, aplikasi bisa diunduh di GooglePlay. Ini adalah yang PALING TERBARU.
  • Terdapat tanda air di kemasan, mencantumkan: PT NATURAL NUSANTARA.
  • Terdapat kode edar produk, mencantumkan Logo NASA.
  • Terdapat tambahan hologram Original (gold).
  • Terdapat hologram NASA (silver), tetap sama seperti yang dulu.
  • Terdapat hologram IRU (gold), tetap sama tidak berubah.
Nah, berikut ini adalah tampilannya, dan nama aplikasi yang bisa diunduh di Googleplay.
cara membedakan crystal x asli dan palsu
aplikasi QR Scan untuk mengetahui crystal x asli atau palsu

Harga Crystal X

Harga resmi Crystal X sesuai aturan perusahaan masih terbilang murah, bila dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali dan belum tentu sembuh, apalagi resep yang diberikan dokter menggunakan obat-obat kimia yang pastinya banyak efek sampingnya.

Harga Crystal X asli belum termasuk ongkos kirim adalah 200.000,- dan belum termasuk ongkos kirim. Murah, dan hematnya lagi Crystal X ini bisa dipakai rata-rata 4-6 bulan dan baru habis.

Apakah Crystal X HALAL?

Sudah pasti, Crystal X telah mendapatkan sertifikat HALAL MUI dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA artinya Notifikasi Asia.
crystal x halal dan bersertifikat bpom

Nah, apalagi yang masih diragukan? Jika masih ada yang belum jelas silakan hubungi nomor kontak kami untuk bertanya dan konsultasi gratis. Konsultasikan dengan jelas cara memakai Crystal X dengan baik dan benar agar sehat organ kewanitaan anda.


KAMI DISTRIBUTOR RESMI NASA

agen resmi NASA Jepara
ALAMAT: Kalipucang Kulon Rt.04 Rw.02, Kec. Welahan, Kab. Jepara 59464 Kontak Admin: Mbak Zia (Ziyadatun)
WA / SMS:
0896-7728-9781
BB Messenger:
d39f29aa
Email:
jeparaone@gmail.com


Silakan bagikan informasi ini kepada teman-teman anda agar lebih bermanfaat dan tidak semakin banyak korban yang salah dalam membeli Crystal X. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive

Populer Lainnya : HATI2 !! Ini Cara Memakai Crystal X yang Baik & Benar

0 comments:

Post a Comment