Info Seputar Wanita dan Kesehatan

Cara Memakai Crystal X untuk Mengobati Keputihan

Masalah keputihan memang sudah menjadi masalah yang erat dengan wanita. Namun kini telah hadir solusi praktis untuk kesehatan wanita masa kini, yaitu Crystal X. Bagi anda yang belum tahu pasti bertanya-tanya apa itu Crystal X, bagaimana memakai atau menggunakannya agar dapat mengobati keputihan. Tidak hanya untuk keputihan saja lho bunda & sista, ada banyak manfaat lainnya seperti dapat merapatkan miss V, membersihkan dan menyehatkan organ kewanitaan.

Reaksi dari pemakaian Crystal X juga cukup cepat hanya dalam beberapa hari saja, begitu juga tanpa efek samping meskipun dipakai secara rutin. Inilah rahasia bahan alami dari Crystal X yang dicarai banyak orang. Sehingga permintaan akan Crystal X dipasaran melonjak tajam sekali, sampai-sampai produksi perusahaanpun kuwalahan. Sebelum membahas lebih detail tentang Cara Memakai Crystal X untuk Mengobati Keputihan, ada baiknya anda perlu tahu fakta-fakta tentang keputihan berikut ini.

Fakta Penyakit Keputihan

Perlu anda ketahui bunda & sista, bahwa kesehatan organ reproduksi kaum wanita di Indonesia cukup memprihatinkan. Berdasarkan data statistik ilmiah menyebutkan pada tahun 2002 tercatat 50% wanita Indonesia pernah mengalami masalah keputihan. Kemudian pada tahun 2004 jumlahnya semakin meningkat menjadi 60%, dan di tahun 2008 juga semakin meningkat hampir 70% semuanya tercatat pernah mengalami masalah keputihan setidaknya sekali dalam seumur hidup (Katharani, 2009).

Data lain juga menunjukkan banyak wanita yang tidak tahu tentang masalah keputihan secara lebih dalam, menjadikan mereka beranggapan bahwa keputihan sebagai hal yang umum dan spele, disamping itu rasa malu saat mengalami keputihan kerap kali membuat wanita enggan untuk melakukan pemeriksaan. Padahal keputihan tidak bisa dianggap sepele, karena akibat keputihan yang tak sembuh-sembuh bisa sangat berbahaya dan fatal. Dan bila terlambat ditangani bisa mengakibatkan kemandulan, hamil di luar kandungan, dan lebih parahnya lagi bisa berujung menjadi kanker serviks (leher rahim) yang sangat mematikan (Dwiana, 2008).

Bagaimana bund & sist, masalah tersebut cukup berbahaya ya jika kita tidak mengetahui dan memahaminya lebih dalam. Karena itu, anda perlu tahu bagaimana cara memakai Crystal X sebagai solusi herbal alami yang aman dan ampuh untuk menyembuhkan keputihan. Yuk sebelum membahas lebih jauh cara pakainya, mari kenali dulu tentang Crystal X itu apa.

Crystal X

Crystal X adalah sejenis sabun pembersih, namun tidak berbusa bila digunakan. Bentuknya berupa kristal dengan permukaan yang halus, sehingga nyaman bila digunakan.

Crystal X terbuat dari bahan bahan herbal alami 100% dan tanpa campuran bahan kimia. Aman digunakan dan tanpa efek samping meskipun digunakan dalam jangka panjang.

Manfaat Crystal X yang utama adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan anda, serta mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan organ intim seperti keputihan bau tak sedap, nyeri haid, miss V berlendir dan becek, miss V kurang rapet dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk menjaga kesehatan organ intim anda.

Selengkapnya mengenai manfaat memakai Crystal X bisa anda baca disini » Manfaat Crystal X.

Cara Memakai Pemakaian Crystal X untuk Mengobati Keputihan, merapatkan miss V, program hamil

Cara Memakai Crystal X untuk Mengobati Keputihan

Cara pemakaian Crystal X cukup mudah dan simpel, bukan ditelan, diminum, ataupun dimakan, tetapi cukup dioleskan pada bagian organ intim. Bagi yang sudah menikah boleh dimasukkan ke dalam miss V, tapi bagi yang belum menikah cukup dioleskan di area sekitar miss V saja.

Karena reaksi memakai Crystal X cukup cepat dirasakan, maka untuk pemakaian rutin perlu juga diperhatikan hal-hal berikut.

Kondisi sehat, cukup digunakan selama 2-3 kali dalam seminggu saja. Dan jangan berlebihan agar kondisi organ kewanitaan selalu normal.

Kondisi sakit (terinfeksi), cukup gunakan Crystal X sebanyak 1-2 kali dalam sehari, yaitu sehabis mandi. Lalu bersihkan dan simpan kembali di tempat yang kering.

Dengan pemakaian yang benar dan teratur insya Alloh manfaat memakai Crystal X asli akan didapatkan, asal produk yang digunakan juga asli. Perlu hati-hati juga ya bunda n sista, sekarang ini banyak sekali produk palsu yang beredar. Silakan simak penjelasan berikut agar tidak salah dalam membeli produk yang asli.

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Beberapa kali perubahan telah dilakukan agar para pemalsu produk Crystal X tidak bisa meniru yang asli. Sampai pada akhirnya di tahun 2016 telah dihasilkan tampilan produk yang baru dan semoga tidak ada yang bisa meniru dan memalsukannya. Berikut ini cara membedakan Crystal X Asli dan Palsu terbaru.
  • Terdapat QR Code yang bisa discan menggunakan aplikasi NASA QR Scanner, aplikasi bisa diunduh di GooglePlay. Ini adalah yang PALING TERBARU.
  • Terdapat tanda air di kemasan, mencantumkan: PT NATURAL NUSANTARA.
  • Terdapat kode edar produk, mencantumkan Logo NASA.
  • Terdapat tambahan hologram Original (gold).
  • Terdapat hologram NASA (silver), tetap sama seperti yang dulu.
  • Terdapat hologram IRU (gold), tetap sama tidak berubah.
Nah, berikut ini adalah tampilan crystal x asli kemasan baru 2016, dan nama aplikasi yang bisa diunduh di Googleplay.
cara membedakan crystal x asli dan palsu
aplikasi QR Scan untuk mengetahui crystal x asli atau palsu

Untuk melihat perbedaan yang lebih jelas lagi, silakan lihat tampilan ciri-ciri Crystal X asli dan palsu berikut ini, foto diambil oleh salah agen resmi NASA yang dari Lampung.
ciri ciri crystal x asli dan palsu

Cukup mudah untuk dibedakan ya bunda & sista, karena itu jangan sampai tertipu dan tergiur dengan harga murah, tapi perlu perhatikan kemasan yang asli yang sangat jelas perbedaannya. Jika terlanjur dan tidak tahu telah membeli Crystal X palsu biasanya efek memakai Crystal X palsu dapat dirasakan dengan jelas, efek samping yang ditimbulkan mulai dari sakit yang tak sembuh-sembuh padahal sudah memakai dalam waktu lama, sampai terjadinya infeksi yang lebih parah.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI NASA

agen resmi NASA Jepara
ALAMAT: Kalipucang Kulon Rt.04 Rw.02, Kec. Welahan, Kab. Jepara 59464 Kontak Admin: Mbak Zia (Ziyadatun)
WA / SMS:
0896-7728-9781
BB Messenger:
d39f29aa
Email:
jeparaone@gmail.com


Nah, cukup itu dulu informasi kali ini ya bunda & sista, jika masih ada yang kurang jelas mengenai cara memakai Crystal X silakan tanyakan via kontak yang kami sedikan. Silakan bagikan informasi cara memakai Crystal X ini kepada teman-teman agar lebih bermanfaat. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive

Populer Lainnya : Cara Memakai Crystal X untuk Mengobati Keputihan

0 comments:

Post a Comment