Info Seputar Wanita dan Kesehatan

5 Tips Mendapatkan Model Rambut Bergelombang ala Artis Hollywood

Rambut Bergelombang, saat ini memang menjadi trend ala artis hollywod. Cara membuat rambut menjadi bergelombang juga cukup mudah. Jadi, bagi Anda yang rambutnya tidak bergelombang tidak perlu khawatir, tips kali ini bisa anda praktekkan dengan mudah untuk mendapatkan model rambut bergelombang.

Rambut bergelombang juga cocok untuk anda yang memiliki rambut tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek. Ya, tepatnya adalah sebahu. Seperti gambar yang ada di bawah. Dan untuk yang rambutnya sudah bergelombang, mudah saja tinggal melakukan tips ala artis Hollywood berikut ini.

Model Rambut Bergelombang

Anda pastinya juga sudah tahu, ada berbagai jenis atau model rambut, mulai dari rambut lurus, bergelombang, kriting, atau lainnya. Tentu, masing-masing memiliki karakter dan struktur tersendiri sehingga dalam perawatannya juga memerlukan cara yang berbeda-beda.

Nah, jika rambutmu tidak bergelombang, dan ingin tampil dengan model rambut bergelombang, tak perlu ke salon mahal untuk mendapatkannya. Silakan coba tips cara membuat model rambut bergelombang berikut ini.

Tips Mendapatkan Model Rambut Bergelombang

Tips berikut berasal dari situs terpercaya yaitu Liputan 6. Lakukan cara ini secara rutin tiap hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Kepang Rambut Sebelum Tidur
Lakukan keramas di malam hari, kemudian keringkan rambut hanya menggunakan handuk lalu biarkan hingga setengah kering (lembap). Kepang dan diamkan selama tidur. Ketika pagi hari, Anda akan mendapatkan rambut bertekstur gelombang yang intens dan natural.

Pilin Rambut Mengikuti Angka 8
Sebaiknya jangan langsung menggulung seluruh rambut dengan curling iron (pemanas), tapi ambil bagian rambut yang ingin diikal saja, kemudian letakan pada curling iron dengan gerakan angka 8. Tahan rambut beberapa detik kemudian lepaskan. Cara ini akan menghasilkan rambut gelombang ala model Victoria’s Secret.

Menggunakan Curling Iron Dengan Ukuran Berbeda
Saran dari Richard Collins: pilih curling iron yang menggunakan capitan. Ada baiknya menggunakan beberapa curling iron dengan ukuran berbeda, agar hasilnya lebih menarik dari akar hingga ke ujungnya.

Membagi Rambut dengan Ukuran Berbeda
Selain menggunakan curling iron yang berbeda ukuran, bisa juga membagi rambut di tiap bagian dengan ukuran yang berbeda. Misalnya ketika sampai di puncak kepala, ambil rambut secara tebal untuk diikal, sehingga akan menghasilkan gelombang yang lebih loose. Lalu pada bagian lain bagi rambut lebih tipis sehingga menghasilkan ikal yang lebih kecil. Cara akan memberikan tekstur gelombang yang lebih indah dan natural.

Memperhatikan Gelombang Yang Membingkai Wajah
Terakhir, perhatikan sebaik mungkin gelombang yang  ada di sekitar wajah. “Harus lebih halus,” Collins menjelaskan. “..karena Anda pasti menginginkan rambut Anda membingkai wajah dengan tekstur gelombang ditempat yang tepat” Gunakan rol rambut untuk bagian poni.

Sebagai contoh, mungkin Anda bisa meniru gaya rambut seperti berkut ini. Jika sudah dilakukan secara rutin, tak lamai lagi Anda akan mendapatkan rambut seperti ini.

tips mendapatkan model rambut bergelombang

Nah, mudah sekali bukan. Itu saja tips kecantikan mendapatkan model rambut bergelombang ala artis Hollywood. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil mendapatkan model rambut yang diinginkan.
Author: Lukman Oim Title: 5 Tips Mendapatkan Model Rambut Bergelombang ala Artis Hollywood Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive
Tags :

Populer Lainnya : 5 Tips Mendapatkan Model Rambut Bergelombang ala Artis Hollywood

0 comments:

Post a Comment